Tiga Plugin Yang Dibutuhkan Untuk Mengoptimalkan Wordpress Website Anda

Tiga Plugin Yang Dibutuhkan Untuk Mengoptimalkan Wordpress Website Anda


::: TUTORIAL BLOGGER ::: Salah satu cara buat menaikkan pageviews adalah menggunakan memasang link artikel lain di laman konten Anda. Bisa pada bentuk tex link atau bisa juga pada bentuk gambar, atau kombinasi keduanya. Jadi, waktu pembaca artikel Anda melihat link menuju konten lain di pada halaman artikel tersebut, dia mungkin akan tertarik buat membuka link tadi. Link related post mampu dibentuk secara manual, akan tetapi akan lebih baik lagi jika membuatnya secara otomatis.

Berikut ini merupakan 3 Plugins Related Posts terbaik buat blog WordPress:



Satu. Plugin WordPress Related Posts


Menurut saya ini adalah plugin terbaik untuk membuat related post pada page postingan artikel. Plugin ini mampu menampilkan link artikel terkait menggunakan tampilan yg menarik, baik itu link berbentuk gambar & juga teks. Yang paling saya sukai dari plugin ini merupakan kemampuannya pada menampilkan link artikel yang sahih-benar herbi postingan kita.

Tidak dibutuhkan settingan yg rumit pada plugin ini. Kita hanya wajib  memilih seperti apa link artikel yang ingin kita tampilkan, berapa jumlah link, apakah link artikel terkait ditampilkan dalam bentuk teks saja atau menampilkan gambar. Dengan plugin ini, kita jua bisa menentukan posisi link artikel terkait, yaitu menggunakan memasukkan kode spesifik ke single.Php pada theme kita.

Dua. Yet Another Related Posts Plugin (YARP)


Pugins ini merupakan plugin yg paling terkenal & acapkali dipakai buat membuat related posts (artikel terkait) di laman postingan. Berdasarkan data yang saya lihat di pada dashboard WordPress aku , plugins YARP telah didownload sebanyak dua,5 juta kali oleh pengguna WordPress di seluruh global. Plugins ini sanggup menciptakan link related posts di bawah artikel, baik dalam bentuk text juga dalam bentuk gambar.

Kelebihan: YARP menggunakan algoritma yang built-in untuk menemukan artikel terkait di dalam blog Anda. Plugin ini jua mempunyai sistem tamplate yg relatif akbar sehingga Anda bisa membuat related post pada bentuk text & gambar thumbnail.

Kekurangan: Jika situs Anda adalah situs besar , plugin ini sanggup memakan resource yg sangat akbar. Untuk itu Anda perlu melakuan percobaan dalam plugin YARP buat mengontrol cache, status throttle, & lainnya.

Tiga. Contextual Related Posts


Plugins ini akan menampilkan related posts di halaman postingan Anda. Plugin ini bisa meningkatkan relevansi antara konten Anda dengan related posts yang ditampilkan. Plugin ini juga menampilkan related posts dalam bentuk text dan gambar thumbnail.

Kelebihan: Plugin ini bekerja luar biasa ketika menampilkan related posts dalam bentuk text karena benar-benar menampilkan link halaman lain yang memang sangat terkait dengan konten Anda. Jika Anda memiliih related post dalam bentuk gambar, plugin ini bisa menampilkan gambar yang ada pada halaman terkait atau bisa disetting menggunakan gambar default.

Kekurangan: Sama dengan YARP, plugin ini kurang baik jika digunakan dalam situs besar karena akan memakan resource. Bila trafik Anda sangat besar, penggunaan plugin ini bisa membuat situs Anda menjadi lambat.

Ok, mudah-mudahan artikel ini bisa membantu :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Plugin Yang Dibutuhkan Untuk Mengoptimalkan Wordpress Website Anda"

Post a Comment